19 Desember 2011

Upgrade Terus Komputer mu.

Hai sobat, bukannya mau angkuh, pamer atau apalah yang terkesan jelek bagi pembaca, tapi ini hanya sekedar ingin menyampaikan kepuasan saya terhadap komputer yang saat ini aku pake. Puas dalam artian saya mendapatkan ini secara bertahap alias nabung sedikit demi sedikit. Hehe,, maklum saya dari kalangan keluarga yang kurang beruntung kalau diukur dari segi ekonomi.. merendah ya gan.. hehe..

Ini berawal dari sebuah keinginan untuk membeli komputer pada waktu itu ketika masih duduk di bangku SMA, ya waktu itu saya mendapat rezeki yang gak begitu besar, trus ngomong sama ortu ingin membeli komputer tapi budget nya tidak memungkinkan. Usaha belum bisa, dapet uang tambahan dari mana?? Alhasil saya ngomong sama ortu perihal kekurangan dana untuk membeli komputer. Alhamdulilah ortu ku mau nambahin yaa lumayan lah gk gede tapi alhamdulillah aku bisa beli komputer Pentium 4 pda waktu itu. Miris yaa sobat !! hehe..

Setelah saya dapet tuh komputer trus hasrat pengen nyobain komputer yang lebih canggih trus bergejolak dalam jiwa. Aku terus nabung, jual komputer yang tadi trus beli yang lebih bagus, nabung lagi beli lagi, dan begitu seterusnya.

Sekarang, dari pentium 4 yang jadul banget ampe sekarang punya si ini nih yang bikin temen2 kampus pada ngiler liat spek nya komputer ane yang sekarang, hehe.. Maklum saya tinggal di daerah dan kuliah di daerah pula, yaa spek kayak gini juga udah 'waaahhh' di pikiran temen2 kampus.. hehe..

Ini spesifikasi komputer ane sekarang (desember 2011) :



- AMD Phenom II X4 955 BE 3,2 GHz
- Gigabyte 990FXA-UD5
- HIS Radeon HD 6950 1 GB GDDR5
- Seagate 500 GB Sata 3
- Kingston Value DDR3 4GB
- PSU > Muscle Power Rama 850 Watt Modular
- Case > Venom RX Hardwicke Middle Tower
- LG Flatron 22" W22535
- Mouse/Key Logitech Wireless..

gimana ?? biasa aja yaa gk ada yang spesial dari spek komputer alias biasa aja,, hehe.. Tpi perjuangan untuk mendapatkannya itu lho layak deh untuk di inget.

Sampai sekarang pun aku belum puas, semakin berkembangnya jaman semakin canggih pula dunia perkomputern pula. Aku akan upgrade deh sampai batas isi dompet ku menghentikannya.. hehehe.

Kalau ada yang minat/rada ngiler ma komputer ane ntu boleh kok di tawar klw harga'y pas knapa ng'ak aku keluarin,.

NB : Untuk info lebih lanjut bisa di lihat info'y di facebook. klik disini untuk info lebih lengkap.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.